Resep French Toast, Roti Bakar Perancis

Resep French Toast, Roti Bakar Perancis - French Toast yang populer dengan nama Roti Bakar Perancis, Gipsy Bread atau Roti Telur dari Perancis ialah salah satu menu sarapan yang yummy dan bergizi tinggi. French Toast atau Roti Bakar Perancis ini dibuat dari roti tawar yang dicelupkan ke dalam kocokan telur lalu digoreng diatas pan anti lengket atau wajan. sebab pertumbuhan jaman sekarang French Toast Perancis mampu dikreasikan dengan menyertakan satu butir telur ayam utuh di atasnya ketika roti digoreng. hasil dari perpaduan roti bakar perancis dengan telur ini menciptakan French Toast kian menarik dan unik. 

Hidangan enak kaya roti bakar ala perancis ini mampu kita dicicipi dengan 2 rasa adalah rasa cantik dan asin gurih. french toast paling yummy disantap bareng satu gelas susu putih hangat untuk sajian sarapan pagi yang simpel. mampu juga French Toast dikonsumsi bersama minuman hangat lainnya seperti teh manis panas dan cofee ketika menikmati waktu bersantai. bila anda ingin menyuguhkan French Toast atau roti bakar perancis dalam rasa elok, maka bahan-materi yang mau diperlukan yakni susu, gula, vanila, krim kental serta serbuk kayu cantik yang ditaburkan ke atas roti sebelum proses penggorenngan. untuk hasil yang legit, ketika penyuguhan Roti Bakar Perancis Manis mampu disuguhkan bersama saus madu dan irisan buah kiwi, strowberry, melon, anggur, aneka selai seperti selai kacang, selai coklat, selai nanas, selai stroberry, peanut butter, mentega, yogurt, taburan gula pasir, kacang cincang, buah kering, es krim dan bahan lainnya yang menciptakan French Toast makin komplit.

Jika anda ingin membuat French Toast asin gurih atau roti bakar khas perancis asin maka roti tawar yang tadi dicelupkan ke dalam telur bisa pribadi digoreng dengan menyertakan sedikit garam untuk sensasi asinnya. French Toast a.k.a Roti Bakar Perancis Asin kian nikmati jikalau disajikan dengan parutan mayones, smoked beef, keju, sosis serta saus botolan. untuk menjajal sensasi yang unik dari French Toast, anda dapat memadukan antara French Toast bagus dengan French Toast asin yang diubahsuaikan dengan selera.

Jika ditelusuri nama French Toast konon dibentuk agar dapat membedakan Roti Panggang Amerika. French Toast alias Roti Panggang Perancis diciptakan oleh seorang cherf Perancis yang populer dan populer disana. dengan ini menciptakan French Toast menjadi salah satu hidangan sarapan wajib orang Amerika dan Eropa semenjak terdahulu. dan alasannya adalah kelezatannya, kini di seluruh negara di dunia hadir beragam kombinasi French Toast yang mantap dan patut untuk dicoba. seperti di negara Hongkong, French Toast Hongkong disajikan secara sederhana dan simpel.

French toast hongkong umumnya rotinya diolah lebih kering dari French Toast perancis lalu disuguhkan masih dalam keadaan panas lengkap bareng mentega, madu atau sirup maple yang elok menarik hati. kombinasi yang lain dari French Toast atau Roti Bakar Khas Perancis adalah 2 lembar roti yang diisi dengan irisan buah segar kemudian di olesi krim kental. untuk hidangan French Toast komplit anda mampu menyertakan dadaran telur mata sapi, sosis, corned beef, daging asap dan sayuran seperti daun selada, tomat serta mentimun. jikalau dilihat dengan seksama performa French Toast seperti ini seperti seperti Sandwich atau sejenis Burger King.

Referensi terkini mengenai menu Roti Bakar Perancis atau French Toast ini ada di dalam Apicus yang berisi koleksi resep-resep masakan Latin. resep tersebut menyebutkan jikalau roti hanya dicelupkan ke dalam krim atau susu tanpa telur. disana juga menyebutkan bahwa Aliter Dulcia yang berartian (Hanya sajian elok lainnya). sesudah itu muncul kembali sebuah Resep French Toast Jerman yang menyebut bahwa sajian ini memiliki nama Arme Ritter dari bahasa jerman yang memiliki arti Poor Knighst (Kesatria miskin). Poor knights lalu berubah menjadi nama French Toast di Negara Denmark, Swedia, Norwegia dan Finlandia. sedangkan sebuah resep french toast yang lain dari Inggris berjulukan pain perdu yang berartian roti sisa. resep tersebut menyarankan untuk memakai roti yang sudah berumur semalam, bukan roti fresh yang baru saja dibuat saat hari itu.

Cara Membuat French Toast Perancis tentu saja mudah dan cukup mudah. untuk hasil optimal kami sarankan anda memakai roti sisa kemarin dengan tekstur keras dan tidak gampang hancur saat dicelupkan ke dalama gabungan telur kocok, krim kental dan susu yang kemudian digoreng bersama margarine atau mentega hingga kuning kecoklatan. penasaran ingin menciptakan French Toast dirumah? yuck disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat French Toast, Roti Bakar Perancis mirip dibawah ini.

Resep French Toast dan Cara Membuatnya

 French Toast yang terkenal dengan nama Roti Bakar Perancis Resep French Toast, Roti Bakar Perancis

Bahan-bahan Roti Bakar :

  • Margarin seperlunya (dipakai untuk menggoreng roti tawar)
  • Roti tawar 6 lembar (pilih roti yang sudah berumur semalam, anda juga mampu menggunakan roti perancis ukuran besar yang dipotong kecil-kecil dan bentuk segitiga)
  • Telur 2 butir
  • Susu cair 100 mili liter (mampu menggunakan susu debu 2 sendok makan + air 100 mili liter)
  • Vanila ekstrak 1 sendok teh
  • Kayu bagus abu 1 sendok teh
  • Gula pasir 2 sendok makan
  • Parutan kulit jeruk lemon 1 sendok teh

Bahan Pelengkap Roti Bakar :

  • Madu secukupnya
  • Gula debu secukupnya
  • Selai secukupnya
Roti yang berumur semalam tujuannya yakni roti tawar yang sudah semalaman dari tanggal pengerjaan, bukan roti tawar fress yang dibuat dihari itu.

Cara Membuat French Toast, Roti Bakar Perancis :

  1. Pertama-tama kocok telur didalam mangkuk. lalu tambahi susu cair, kayu cantik abu, gula pasir, serta vanila ekstrak. aduk rata hingga gula benar-benarlarut.
  2. Selanjutnya celupkan roti hingga permukaan roti terendam. anda mampu memindahkan gabungan telur tadi ke loyang segiempat untuk membuat lebih mudah perendamannya.
  3. Setelah itu siapkan wajan/pan datar anti lengket, beri 1/2 sendok makan margarine kemudian panaskan sampai mencair. goreng roti sambil ditekan-tekan dengan spatula. balikkan roti dan lakukan kembali sampai roti habis. angkat.
  4. Resep French Toast, Roti Bakar Perancis rumahan yang yummy dan praktis siap disajikan bareng bahan tambahan kaya madu, selai, gula abu sesuai dengan selera.

Tips mudah dan mudah untuk membuat French Toast untuk hasil yang special ala resto adalah jangan terlalu lama mencelupkan roti ke dalam gabungan susu agar roti tawar tidak terlalu berair dan lembek. sebab itu kami sarankan lakukan proses mencelupkan dan menggoreng roti satu persatu jangan eksklusif direndam semua. adonan perendam di atas cukup untuk 6 buah roti tawar dengan ukuran standart. besar kecilnya roti tawar kuat kepada adonan telur, susu dan krim.

French Toast homemade kali ini kita menggunakan vanilla ekstrak yang bertujuan menghilangkan busuk anyir telur. Resep French Toast Vanila Ekstrak ialah diam-diam dalam hidangan roti bakar perancis ala cafe dan resto yang mempunyai harga yang cukup mahal. bagaimana cara membuat dan French Toast ini. cukup gampang bukan?

Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep French Toast, Roti Bakar Perancis. buka juga resep yang lain dari kami mirip Resep Pisang Goreng Pontianak Kremes dan Resep Papeda Kuah Kuning Papua yang layak untuk dicoba. terimakasih telah membuka harianresep.blogspot.com supaya adanya Resep French Toast dapat menolong anda menyajikan sajian sarapan pagi yang beda dari lazimnya . bagi anda yang bosan dengan sarapan pancake, Resep Roti Bakar Perancis ini wajib untuk dicoba, sekian.

0 Response to "Resep French Toast, Roti Bakar Perancis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel