Resep Pisang Goreng Pontianak Kremes

Resep Pisang Goreng Pontianak Kremes - Bila sebelumnya kita telah membahas tentang Resep Pisang Goreng Khas Thailand yang yummy dengan tekstur kelapa parutnya. pada kesempatan kali ini kami admin harianresep.blogspot.com akan menyajikan salah satu resep pisang goreng yang lain yang cukup mempesona untuk disimak. untuk pisang goreng yang satu ini terkenal dengan sensasi kremes nya dan populer dengan nama Pisang Goreng Pontianak atau Pisang Goreng Kalimantan. jikalau anda salah satu pecinta gorengan, tentu saja telah tak gila lagi dengan Pisang Goreng Pontianak yang sering disingkat menjadi pisgor ponti bukan?



Ciri khas dari Pisang Goreng Pontianak Renyah ini ialah kremesan dengan rasa gurih beserta rasa elok pisangnya. kriuk-kriuk itulah sensasi nikmat dikala menggigit sang Pisang Goreng Pontianak. rasanya yummy sekali, cocok untuk makanan ringan ketika bermalas-malasan, menu arisan, kudapan saat kumpul keluarga atau selaku kuliner yang dihidangkan ke tamu yang datang kerumah. nikmati sensasi lezat, bagus dan legitnya Pisang Kremes Pontianak ini dengan segelas minuman acuh taacuh atau aneka minuman hangat seperti air teh dan kopi panas. 

Selain itu, ciri khas dari Pisang Goreng Pontianak yang lain adalah bentuknya yang nyaris mirip dengan Pisang Goreng Kipas. hal ini dihasilkan dari satu buah pisang yang di potong-potong sampai membentuk seperti selembar kipas. mempunyai ukuran yang cukup besar, sehingga Pisang Goreng Pontianak Sederhana ini dapat memberi rasa kenyang ketika perut keroncongan. euumm yumii, rasanya lezat sekali ketika dimakan selagi hangat.

Bila kita lihat Pisang Goreng Pontianak Crispy bentuknya nyaris sama dengan Pisang Goreng Pasir karna butiran-butiran kriuknya yang renyah masir. cara menciptakan Pisang Goreng Pontianak Kremes pastinya sangat mudah dan tidak susah. untuk membuatnya kita akan memakai buah pisang jenis kepok / pisang uli. lazimnya untuk Pisang Goreng Khas Pontianak Kalimantan Asli mereka memakai pisang kepok kalimantan yang terkenal mempunyai rasa lebih manis legit.

Pisang Goreng Pontianak yang dijual di aneka tukang gorengan umumnya di hargai sekitar Rp 3.500.- per buahnya. selain dijual dengan rasa Pisang Goreng Pontianak original nya yang khas. Pisang goreng kremes crispy yang satu ini juga mampu di kombinasikan rasanya dengan berbagai macam rasa lainnya. mirip rasa coklat, susu, pandan, durian, blueberry, strawberry, kacang, nangka, keju, dan lain sebagainya. hal ini yang menciptakan Pisang Goreng Pontianak kremes kian terasa istimewa dan lezat.

Cara membuat kremesan Pisang Goreng Pontianak caranya nyaris sama dengan Ayam Goreng Kremes. nah, buat sobat-teman yang ingin menjajal menciptakan ayam goreng kremes eksklusif aja klik resepnya disini Resep Membuat Ayam Goreng Kalasan Asli Enak. bagaimana, telah tak tabah ingin secepatnya membuat Pisang Goreng Pontianak dirumah? jika begitu, yuck secepatnya di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Pisang Goreng Pontianak Kremes mirip berikut ini. 

Resep Pisang Goreng Pontianak Kremes dan Cara Membuatnya

Resep Macaroni Schotel Mudah yang pantas untuk dicoba. terimakasih telah membuka harianresep.blogspot.com, agar berfaedah. sekian.

0 Response to "Resep Pisang Goreng Pontianak Kremes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel