Resep Pisang Goreng Khas Thailand

Resep Pisang Goreng Khas Thailand - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang enak dan renyah. cara menjadikannya yang mudah membuat pisang goreng seringkali hadir di aneka macam program sebagai makanan ringan. dari acara arisan, khajatan, kumpul keluarga, selamatan dan acara-acara istimewa yang lain. selain itu, pisang goreng juga nikmat sekali disajikan dengan ditemani kopi ataupun teh bagus hangat ketika berleha-leha.



Pisang goreng Khas Nusantara Indonesia intinya mempunyai aneka macam variasi rasa dan bentuknya. dari Pisang Goreng Kalimantan, Pisang Goreng Kipas, Pisang Goreng Coklat, Pisang Goreng Kremes, Pisang Goreng Pasir, Pisang Goreng Renyah, Pisang Goreng Keju, Pisang Goreng Crispy ataupun Pisang Goreng Sederhana Ala Abang Gorengan. aneka pisang goreng ala Nusantara ini bergotong-royong hampir sama rasa dan penggunaan bahannya yaitu dengan bahan utama tepung terigu dan aneka pisang. tetapi ada beberapa materi penunjang yang menciptakan aneka pisang goreng memiliki citarasa yang berbeda dari kreasi pisang goreng tersebut.

Untuk pisang goreng khas nusantara kami rasa telah tak aneh lagi untuk kalian ya? alasannya berbagai warung atau pedagang gorengan yang menyajikan aneka pisang goreng tersebut. namun pernahkah anda merasakan yummy dan lezatnya pisang goreng khas thailand? kreasi baru dari pisang goreng ala thailand yang tamat-final ini populer sekali di Jakarta membuat admin ingin menulis Resep Pisang Goreng Khas Thailand untuk anda.

Yups, Pisang Goreng Khas Thailand ialah salah satu olahan pisang yang cara membuatnya nyaris sama dengan aneka pisang goreng yang lain. cuma saja pisang goreng khas thailand lebih kaya bumbu didalam adonan tepung yang digunakannya. salah satunya yaitu wijen, gula pasir, kelapa parut, gula aren atau gula merah dan lain sebagainya. untuk menciptakan adonan tepung semua bahan tersebut diaduk menjadi satu lalu diberi air secukupnya sampai menjadi gabungan yang siap untuk membalut pisang tanduk yang siap untuk digoreng.

Sebenarnya untuk menciptakan Pisang Goreng Khas Thailand ini mempunyai 2 versi atau kreasi. untuk kreasi pertama yaitu seperti pada resep yang akan kami berikan seperti cara membuat pisang goreng kebanyakan ialah pisang dicelupkan ke dalam campuran terigu lalu digoreng sampai crispy. kemudian untuk kreasi Pisang Goreng Khas Thailand yang kedua yaitu pisang yang dipotong-iris kecil, kemudian di beri taburan coklat dan keju lalu digulung didalam kulit lumpia. untuk Pisang Goreng Khas Thailand dengan kulit lumpia kalau kita lihat nanti kesannya mirip Lumpia Pisang Coklat Keju / Piscok / Pisang Aroma Coklat Keju dan olahan aneka pisang dengan kulit lumpia lainnya.

Nah, untuk anda yang ingin tau akan proses pembuatan pisang goreng khas thailand dan ingin secepatnya mencoba membuatnya dirumah. yuck disimak Bahan-materi dan Cara Membuat Pisang Goreng Khas Thailand nya seperti berikut ini.

Resep Pisang Goreng Khas Thailand dan Cara Membuatnya

Resep Membuat Sup Tom Yam Ala Thailand Enak dan camilan kontemporer dari Mie Instan mirip Resep Mie Mozarella Stick Praktis yang sayang sekali jikalau anda lewatkan. terimakasih telah membuka harianresep.blogspot.com, supaya resep-resep yang kami bagikan mampu bermanfaat. sekian.

0 Response to "Resep Pisang Goreng Khas Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel