Resep Mie Mozarella Stick Mudah

Resep Mie Mozarella Stick Mudah - Mie Mozarella Stick merupakan salah satu olahan mie dan keju yang lezat dan unik. memiliki tampilan lingkaran memanjang mirip nugget stik atau makanan ringan stik yang lain dan mempunyai ciri khas terdapat lelehan keju mozarella didalamnya. Mie Mozarella Stick ini sungguh lezat disuguhkan hangat-hangat dengan saus sambal botolan dan mayonaise. paling enak dikonsumsi sore-sore atau saat berleha-leha dengan ditemani minuman hangat seperti teh dan kopi.



Mie Mozarella Stick sesungguhnya merupakan salah satu kreasi dari mie instan yang kekinian. bayangkan saja, mie instan yang biasanya dimasak menjadi suatu mie kuah yang segar dan enak mampu diolah menjadi hidangan istimewa seperti Mie Mozarella Stick. resep Mie Mozarella Stick ini juga merupakan salah satu kreasi Mozarella Stick yang nikmat. teksturnya yang lembut dengan rasa yang yummy dan gurih dari lelehan keju mozarella didalamnya begitu lezat dan meleleh di ekspresi.

Cara menciptakan Mie Mozarella Stick tentu saja sungguh mudah dan simpel. anda cuma memerlukan 6 materi saja untuk menciptakan camilan lezat, lezat dan gurih ini dirumah. untuk mie, kita akan menggunakan 1 kemasan Indomie, mie ramen, ataupun mie instan yang lain sesuai selera anda. kemudian kunci untuk menciptakan  Mie Mozarella Stick ini pastinya yaitu pecahan keju mozarella nya ya, agar saat stik mie ini digigit keluar lelehan keju yang moist di lisan.

Lalu untuk ke 4 bahan yang lain ialah telur, tepung terigu, susu dan sedikit garam untuk penambah gurihnya. bahwasanya untuk penggunaan tepung mampu ditambah dengan tepung panir ataupun tepung roti. yang bertujuan agar kulit luar Mie Mozarella Stick bisa menghasilkan tekstur crispy dan renyah. namun bila dirumah sedang tidak tersedia tepung panir atau tepung roti memakai tepung biasa saja rasanya sudah yummy dan lezat loh.

Nah, bagi anda yang lagi galau mau buat makanan ringan apa ya hari ini? mungkin Mie Mozarella Stick ini akan menjadi salah satu kudapan gres yang masuk daftar kudapan keluarga anda dirumah. telah cara membuatnya mudah, simpel dan rasanya enak pula, ehhmm bakal jadi menu kudapan andalan dirumah nih kayanya. ya telah yuck disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Mie Mozarella Stick Mudah nya seperti berikut ini.

Resep Mie Mozarella Stick dan Cara Membuat

Resep Chicken Cream Soup Mudah yang sayang sekali kalau terlewatkan. terimakasih sudah membuka harianresep.blogspot.com, agar bermanfaat.

0 Response to "Resep Mie Mozarella Stick Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel