Resep Es Susu Pensil Untuk Di Jual A La Dapoer Semut

Resep Es Susu Pensil Untuk di Jual - Terimakasih dan alhamdulilah berkat Dapoer Semut, saya jadi punya ide untuk menciptakan es susu pensil yang kontemporer. Sebelum mengenal es susu pensil, aku memang telah jualan aneka kreasi es mambo. Dari es mambo pelangi, es mambo pop ice, es mambo coklat, es mambo rujak, es mambo susu, es lilin kacang hijau dan Resep Es Krim Choki Choki Malaysia, Es Krim Susu Cukup Pakai 7 Bahan Saja!.

Jenis es mambo yang aku sebutkan di atas memang merupakan resep es yang biasa untuk jualan. Rasanya beraneka rasa, dari manis, asam dan gurih. Yah layaknya kehidupan ini ya, niscaya ada elok dan asamnya. Ini juga seperti perjalanan saya ketika mengawali bisnis es susu pensil a la Dapoer Semut. Kalau tidak salah ini ialah bulan ke 3 saya mengawali bisnis es susu pensil.

Jujur saja mulanya memang main-main dan mencari peruntungan di es lilin panjang warna-warni yang satu ini. Satu bulan pertama, aku memulai menjual kreasi es susu pensil yang disebut es usil ini di warung sendiri dan titip ke kantin sekolah Sekolah Dasar akrab rumah. Alhamdulilah, keuntungan higienis yang aku mampu meraih 1,3jt rupiah dalam satu bulan pertama.

Cicipi Juga : Resep Membuat Es Gabus Enak Yang Cocok Untuk Jualan 

Ini bukan hal yang sulit bagi saya menjajakan es susu pensil. Karena memang rasanya yang yummy dengan aroma susu kental manis yang digemari bawah umur membuat es susu pensil cepat populer di sekeliling rumah. Dengan ini saya pun mulai memutar otak memperluas bakulan es susu pensil yang saya buat. 

Hari ini saya mulai titip ke toko-toko lain dan mencari reseller es susu pensil sebanyak-banyaknya. Walaupun tidak mudah, saya dan adik laki-laki aku muter-muter keliling mencari toko yang mau di titipi es usil dan mulai penawaran spesial di timeline medsos dan grup kuliner facebook yang aku ikuti. Alhamdulilah, satu persatu ada yang kesengsem menjadi biro atau reseller es susu pensil yang saya buat. Kini saya sudah punya bakulan 3 toko dan 4 reseller es pensil.

Setiap bakulan dan toko aku titipi 5 pak es susu pensil dan senantiasa habis. InsyaAllah kedepannya masih mau muter-muter lagi cari toko dan bakulan yang mau memasarkan es pensil susu ini. Minta doa nya ya Bu ibu :)

Coba Juga : Cara Buat Es Pisang Coklat Untuk Tambahan Bakulan

Menurut saya es susu pensil ini best seller, walaupun saya juga membuat aneka kreasi es mambo mirip yang telah aku sebutkan di atas, es pelangi dan es loly. Namun karena rasa dan kelembutan es pensil menciptakan es ini selalu di cari dan diserbu belum dewasa setiap harinya. Kini dengan pemberian adik, saya pun menggeluti bisnis es susu pensil dan memasarkan es susu pensil kurang lebih sebanyak 700 pcs setiap hari nya. 

Bunda pengin juga coba jual es susu pensil di rumah? Ini aku kasih resep rahasianya agar es susu pensil lezat, lembut dan di senangi belum dewasa dan orang akil balig cukup akal. Berikut Bahan-materi dan Cara Membuat Es Susu Pensil untuk di jual lezat segar.

Step By Step Membuat Es Susu Pensil Pasta Untuk di Jual

 Terimakasih dan alhamdulilah berkat Dapoer Semut Resep Es Susu Pensil Untuk di Jual a la Dapoer Semut
Resep es susu pensil via Tokopedia


Bahan-bahan :

  • Air 7 liter (gunakan air mentah higienis saja karena nanti di rebus, jangan gunakan air galon atau mineral alasannya tidak sehat jika di rebus kembali)
  • SKM (Susu kental cantik putih) 4 kaleng 
  • Tepung maizena 2,5 ons
  • Gula pasir 1 1/2 kilo gram
  • Pasta kuliner aneka rasa secukupnya dari rasa mangga, strawberry, taro, jambu, alpukat, blueberry, anggur, coklat dan vanila (aku pakai pasta masakan merk Kupu). Pasta aneka rasa ini bisa diganti juga dengan bubuk minuman Pop Ice, susu Milo, Cappuccino, Nutrisari dan lai yang lain sesuai selera. Kalau mau pakai pop ice kurang lebih memerlukan 14 kemasan pop ice 7 rasa dan dikala menyertakan debu pop ice harus di aduk sampai betul-betul rata, eksklusif enak.
  • Plastik es stick atau plastik es mambo pencil ukuran 1,8 x 22 cm (jikalau bunda kesusahan nyari plastik pensil Bunda mampu pesan ke aku ya, di nomer WA 082324908020)

Cara Membuat Es Susu Pensil Aneka Rasa :

  1. Langkah permulaan masukkan 0,5 liter air yang telah ditambah tepung maizena, (aduk larut).
  2. Selanjutnya masak 6,5 liter air dan gula pasir sampai mendidih. 
  3. Kemudian tambahkan air yang sudah di campur tepung maizena. Masak sampai mendidih. Angkat.
  4. Setelah adonan hangat-hangat kuku, masukkan 4 kaleng susu kental bagus. 
  5. Langkah selanjutnya bagi gabungan menurut berapa perasa yang hendak di pakai. (Kalau saya dibagi menjadi 7 gabungan, menjadi rasa strawberry, coklat, vanila, mangga, melon, semangka dan pisang).
  6. Es pun siap kemas ke dalam plastik ice pensil yang berskala 1,8. Lakukan sampai gabungan habis. 
  7. Sebelum di bekukkan sebaiknya di pengemasan dahulu, 1 pack isi 25 es susu pensil yang dijual sekitar 10 ribu rupiah jikalau untuk bakulan. Kalau ecer 500 rupiah per pcs-nya.
  8. Masukkan ke dalam freezer dan diamkan sampai membeku. 
  9. Es siap di pasarkan.

Selamat menjajal Resep Es Susu Pensil Untuk di Jual a la Dapoer Semut yang sehat dan tanpa bahan pengawet. Resep es susu pensil ini telah di uji coba dan juga di pasarkan. 1 resep es pensil kurang lebih menghasilkan kurang lebih 600 stik es bila di isi di tinggi 15 cm (patokan es pensil). Woww, menguntungkan bukan? 

Oh iya, bagi yang galau mencari plastik es susu pensil mampu pesan ke kami ya :)

Saya MENJUAL PLASTIK ES SUSU PENSIL dengan Harga Rp 80.000.-

Ukuran 1,8 x 22

Berat 1 kg

Isi 2500 lebihhh

Kondisi:
Baru (Tanpa Label)

kombinasi:
Bening

Mau?
Silahkan SMS atau WA Ke 082324908020 (Atas nama Desiana)
Atau BBM ke 7C608A6C

Semoga sukses bareng ya Bun :)

Jika di rasa bermanfaat, silahkan di SHARE ya Bunda...

0 Response to "Resep Es Susu Pensil Untuk Di Jual A La Dapoer Semut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel