Resep Cheese Potato Balls Ala Mcdonald's

Resep Cheese Potato Balls Ala McDonald's - Cheese Potato Balls atau yang sering disebut dengan Bola-bola Kentang Keju ini merupakan kudapan lezat yang terbuat dari kentang. mempunyai tekstur yang lembut didalam dan krenyess diluar, kalau dilihat-lihat bentuknya nyaris sama seperti Bergedel Kentang Isi Keju ya. cuma saja luaran Cheese Potato Balls lebih crispy daripada Bergerdel kentang. paling enak dirasakan selagi hangat dengan ditemani mayonese, sambal tomat maupun sambal pedas botolan. ehhmm, so so yumii ..



Cheese Potato Balls sebetulnya ialah makanan ringan rumahan yang sederhana. namun alasannya Cheese Potato Balls menjadi salah satu menu andalan di Restauran McDonald's, menciptakan Cheese Potato Balls atau Bola Kentang Isi Keju ini kian populer dimana-mana. maka jangan heran lagi bila banyak orang yang beransutias ingin mencoba kudapan yang biasanya ditemani Burger McDdonald's. selain sebagai kudapan, Cheese Potato Balls juga yummy loh jika disajikan selaku sahabat nasi.

Di restauran McDonald's lazimnya Cheese Potato Balls ini disuguhkan dengan Aneka Minuman Dingin Segar mirip Coca-cola, Fanta, dan aneka Jus. Nah, bagi anda yang gemar sekali menikmati Cheese Potato Balls McDonald's, tak ada salahnya jikalau sesekali anda mencoba membuatnya sendiri dirumah. selain lebih hemat, dengan membuatnya sendiri pastinya lebih terjamin akan kebersihannya dan mencicipinya pun lebih puas. 

Cara membuat Cheese Potato Balls Ala McDonald's pastinya sangat gampang. tak ada kesulitan dalam menjadikannya bila anda mengikuti langkah demi langkah pada resep Cheese Potato Balls Ala McDonald's yang kami bagikan. caranya anda serut kentang yang akan di buat Cheese Potato Balls Ala McDonald's dengan parutan keju. lalu masak atau tumis didalam panci hingga kandungan air kentang agak asat.

Setelah itu baru dihaluskan dan diberi aneka bahan dan bumbu yang digunakan. kalau semua bahan sudah tercampur rata, bentuk adonan menjadi bola-bola kecil kemudian goreng diminyak panas yang sebelumnya telah dicelupkan dibahan pencelup. goreng hingga matang dan crispy diluar, angkat dan tiriskan minyaknya diatas tissue dapur. bagaimana, sungguh mudah kan? nah, untuk lebih terperinci Bahan-bahan dan Cara Membuat Cheese Potato Balls Ala McDonald's nya, yuck disimak postingan resep nya dibawah ini.

Resep Cheese Potato Balls dan Cara Membuat 

Resep Membuat Otak-otak Ikan Bandeng. terimakasih telah membuka harianresep.blogspot.com, biar berfaedah. enjoy ..

0 Response to "Resep Cheese Potato Balls Ala Mcdonald's"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel